You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Beritajakarta - JSC Sosialisasi Layanan Informasi di Kelurahan Petogogan
....
photo Tiyo Surya Sakti - Beritajakarta.id

Beritajakarta-JSC Sosialisasikan Layanan Informasi di Kelurahan Petogogan

Pada sosialisasi ini kita hadirkan 40 orang

Tim Beritajakarta bersama Jakarta Smart City (JSC) menggelar sosialisasi layanan informasi melalui aplikasi JAKI serta memperkenalkan beritajakarta sebagai media resmi Pemprov DKI Jakarta di kantor Kelurahan Petogogan, Jalan Wijaya Timur Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Senior Costumer Product Knowledge JSC, Imam mengatakan, pada hari ini pihaknya mengenalkan 60 fitur layanan di aplikasi JAKI. Termasuk juga mensosialisasikan beragam program prioritas Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono seperti penanganan banjir dan kemacetan, penataan tata ruang publik, menjaga ketahanan pangan serta koordinasi dan konsolidasi.

JSC dan Beritajakarta Gelar Sosialisasi Aplikasi JAKI di Jelambar

"Kita sosialisasikan fitur laporan warga, transportasi publik, karir, Jakarta sehat dan akun warga di aplikasi JAKI," ujarnya, Selasa (24/10).

Manager Kerja Sama dan Promosi Beritajakarta, Elly Anisyah menuturkan, dalam sosialisasi ini pihaknya mengenalkan tiga layanan informasi yang bisa diakses warga melalui laman beritajakarta.id, kanal digital beritajakarta.tv dan akun media sosial beritajakarta.

"Ke depan sosialisasi kita akan lanjutkan ke wilayah lainnya di Jakarta. Tujuannya untuk memberikan pemahaman dan menambah wawasan warga mengenai informasi terkait kegiatan di Jakarta," ucapnya.

Lurah Petogogan, Nina Permata berharap, kegiatan sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman tentang kemudahan dalam mendapatkan informasi.

Kemudian menyampaikan aduan dan pendapat kepada Pemprov DKI Jakarta. Sehingga dapat menjadi acuan dalam bekerja melayani masyarakat

"Pada sosialisasi ini kita hadirkan 40 orang yang terdiri dari RW, RT, LMK, FKDM, Karang Taruna dan kader PKK, Jumantik serta ASN," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Salip Jatim, Jakarta Pimpin Perolehan Medali Emas PON XXI

    access_time14-09-2024 remove_red_eye1213 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Klasemen Sementara PON XXI, Jakarta Terus Bayangi Jawa Timur

    access_time13-09-2024 remove_red_eye1089 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Warga Serbu Pasar Murah di Kelurahan Dukuh

    access_time18-09-2024 remove_red_eye1036 personNurito
  4. Ini Penerima DTKJ Award 2024

    access_time19-09-2024 remove_red_eye820 personTiyo Surya Sakti
  5. Heru Harap Transportasi Publik Jakarta Terintegrasi Menyeluruh

    access_time17-09-2024 remove_red_eye769 personBudhi Firmansyah Surapati